Senin, 11 Agustus 2014

Mobil Antar Jemput Penumpang

Salam Kenal,



Kami DUTA SEMERU Rent Car mengucapkan terima kasih sebelumnya telah membuka blog sederhana Kami.

Nama Saya Mega, pekerjaan Saya setiap harinya memberikan layanan driver + mobil kepada penumpang di Stasiun Gubeng - Surabaya. Pekerjaan ini menyenangkan bagi saya, karena travelling adalah hobby. Hobby yang menjadikan pekerjaan yang menghasilkan uang halal.

Berbagai kota telah saya lewati, berkilo meter telah saya tempuh baik jarak dan waktu. Terkadang saya harus berangkat dini hari, siang hari, malam hari jika panggilan pelanggan dari luar kota yang datang ke Kota Surabaya menginginkan jasa saya untuk kepentingan bisnis, acara keluarga, bahkan ada yg berfikir mengutamakan efisiensi waktu, biaya, mobilitas.

Tak jarang banyak pebisnis menggunakan jasa Saya untuk mengantarkan di kolega bisnis mereka dalam kota baik marketing, supervisor, manager, bahkan owner suatu perusahaan. Tak jarang pula keluarga yang menginginkan perjalanan aman, tenang, ketika bangun sudah sampai dirumah tidak perlu repot pindah moda, dibangunkan atau terbangun saat perjalanan.

Inilah berbagai macam enaknya menggunakan jasa sopir plus armada. Kenyamanan, kepuasan, efisiensi waktu, tenaga dan pikiran. Bagi orang yang mengutamakan waktu kerja ... istirahat disaat perjalanan adalah investasi waktu, bahkan dalam perjalanan Anda bisa menggunakan waktu relax untuk bbm an, chatting, telpon, email. Tinggal Anda Ok, Harga Ok, bayar DP, kita antar, sampai Bayar ...

Saya tergabung dalam PASS Rent Car di Stasiun Gubeng, so saya teregister baik data personal, alamat dan identitas valid saya.

Untuk Pemesanan Sewa Mobil Dan Sopir untuk Sekali Jalan, Pulang-Pergi, dan Keliling Dalam Kota Maupun Luar Kota Surabaya Dapat Menghubungi Kami :

DUTA SEMERU RENT CAR
Conntact Person : Bpk. Mega
Telp. 087851339426
Pin BB. 792EEB27
Website. http://layanananantarjemput.blogspot.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar